"Adalah Gubuk reyot yang beratapkan tujuh lapis langit beralaskan tujuh lapis bumi; Adalah seorang pejalan, perlayan, dan perindu yang pendosa; I am a terrible person filled with bad characteristics; Adalah aku yang tiada, tanpa Aku; Adalah aku yang miskin, tanpa Aku; Adalah pembela Nabi Muhammad saw pecinta beliau saw dan merindukan perjumpaan dengan beliau saw "

Saturday 26 February 2011

Hanya Do`a, Mungkin Nyata...!

Gairah ku untuk menulis kata-kata kini kembali bersama iringan lagu DJ yang menawan.

Asyik habis dari pembukaan pameran Jogja Art Fair #2/2009 di Taman Budaya. Uwih…acaranya seru banget karya-karya seninya sangat menawan serta menakjubkan. Mungkin inilah salah satu makna betapa indahnya suatu karya seni. Sampai aku bisa menulis yang akan kulanjutkan dengan sebuah puisi untuk penghibur hati, luapan perasaan yang bersemayam di hati ku.

Malam ini malam ku

Lihat seni lihat dirimu

Dalam hatiku dalam anganku

Ingin jumpa ingin bertemu

Kepada hati kepada kamu

Nantikan aku nantikan kita bertemu

Malam ini malam ku

I love you I miss you

Untuk mu untuk kekasihku

tapi aku tak tahu

siapa wanita yang kurindu

hanya bisa menunggu

bisikan hati pada dirimu

getaran jiwa pertanda tentang kamu

masih menunggu dan menunggu

sampai kamu datang padaku.


atap genting, jogja@2009


No comments:

Post a Comment